Halaman

Senin, 21 Januari 2013

STABA in Action

STABA in Action ?
yaa acaranya sih tiap tahun selalu dilaksanain, tapi kali ini lebih seru karena ditutup dengan acara Tabligh Akbar. gak tanggung-tanggung pula lagi langsung ngundang 3 Da'i kondang .
tujuan diadakan acara ini sih menurut salah satu dosen STABA adalah seperti berikut :

"Untuk meningkatkan kreatifitas dan sportivitas mahasiswa, BEM 03 Staba menggelar acara POM ( Pekan Olahraga Mahasiswa) . Prlombaannya terdiri dari  lomba Bola Voli, Futsal, Tenis Meja, Badminton, Maraton dan diakhiri dengan diadaakannya acara Tablig Akbar. Pekan  Olahraga Mahasiswa ini digelar di Kampus SEkolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung (STABA), yang diikuti oleh seluruh perwakilan kelas  mahasiswa STABA.. dengan harapan Acara berlangsung lancar dengan mencetak juara-juara yang terpilih dari hasil kegiatan yang dipertandingkan."
mau tau acara apa aja susunan acaranya, saya uraikan nih 
  • Lari Marathon
  • Tenis Meja
  • Volly
  • Futsal
  • Bulu Tangkis
  • Tabligh Akbar 

pada pembukaan acara POM STABA (Pekan Olahraga Mahasiswa Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung) ini, ada sambutan dari Presiden BEM kita, Teh Rini.begini nih kurang lebih sambutannya : 
Dalam pembukaan perlombaan, Oresiden BEM 03 terpilih, Rini Sunardi  mengharapkan, ajang ini menjadi ajang silaturahmi seluruh mahasiswa dari tingkat 1-3, selain itu juga untuk menumbuhkan kreatifitas dan budi kompetisi yang baik. “Kegiatan ini sengaja kami gelar untuk memberikan binaan kepada mahasiswa melalui pertandingan olahraga. Kegiatan ini salah satu tujuannya yakni untuk silaturahmi, menumbuhkan kreatifitas, sportifitas dan budaya berkompetisi yang baik serta sportif, selain itu supaya berfikir positif dengan kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler,” ujarnya.
              Ajang yang diselenggarakan di kampus Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih Bandung ini, untuk mencari juara yang mewakili kelas masing-masing. Rini Sunardi mengharapkan, ajang ini bisa menjadi ajang tahunan bagi BEM dan menjadi contoh bagi BEM ke depannya. “Mudah-mudahan perlombaan ini dapat terlaksana dengan mengundang kampua—kampus lain,” pungkasnya.
Acara POM ini hendaknya dapat diikuti oleh seluruh Mahasiswa STABA baik itu sebagai Peserta ataupun sebagai Pendukungnya. Tujuannya untuk memeriahkan acara ini.
 begitu tuh ujar Teh Rini ..
dan ini foto pas pembukaan POM STABA 

next ke acara intinya, yang pertama Lari Maraton. 
pertandingan ini diikuti oleh seluruh perwakilan kelas Mahasiswa STABA .. seru baget acaranya , kaya yang di foto ini .. ( foto asli ga dapet, jadi pake foto yang ada aja . hehe )

nih ada juga koleksi foto pertandingan lain ..


dan ini penutupnya .. 

BEM 03 Sekolah Tinggi Analis Bakti Asih (STABA) Bandung  melaksanakan puncak acara Pekan Olahraga Mahasiswa (POM)di lingkungan kampus dengan melibatkan mahasiswa, Dosen, dan masyarakat sekitar. Pada puncak acara ini dilaksanakan dengan kegiatan Tabligh Akbar yang diisi oleh Ustad K.H.Rd. M.Abdul Aziz, Ustad Hadad Hasby, dan Ustad Fuad Ginan Burhanudin.

              Tabligh Akbar ini merupakan penutupan acara dari beragam kegiatan yang dilaksanakan oleh BEM 03 STABA, acara ini telah dilaksanakan setelah  rangkaian kegiatan Pekan Olahraga Mahasiswa (POM).

Pada pra acara Tabligh Akbar sebelum acara intinya, dimeriakan oleh beragam kreatifitas dari seluruh anggota Yayasan Pendidikan Bakti Asih Bandung, seperti Qasidah, Akustik, dan lain-lain. Sedangkan pada acara inti yang dimulai dengan diawali pembukaan Ayat-ayat Suci Al Qur'an dan sari Tilawah oleh mahasiswa/i STABA. Acara berlangsung serius namun tidak kaku bahkan lebih condong kepada kekhidmatannya.

itulah serangkaian acara yang dilaksanakan oleh BEM STABA kali ini, seru kan ? pastinya dooongg... 
semoga acara-acara yang dibuat lagi nanti lebih seru dari acara ini. Amiiiiiiinnn.. !!!!!!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar